jump to navigation

Lirik Lagu Ungu 22 November 2008

Posted by ibnu_taheer in Notes.
trackback

Jika Itu Yang Terbaik

oleh: Ungu

Tiada bisa ku lupa
Saat yang indah, yang terindah
Yang kita lewati bercinta

Semua kebiasaan
Yang kita lalui berdua
Kini jadi puing kenangan

Sebab engkau t’lah pergi
Sambil menangis kau katakan
Kau tak akan pernah kembali

Dan dapat ku pahami
Satu alasan yang kau beri
Apa yang mereka ingini
S’gala yang terbaik untukmu

(Sendiri aku dalam gelapku tiada satupun menemaniku)[2x]

Jika itu memang terbaik, untuk dirimu
Walau berat untukku, berpisah denganmu
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
Ini bukan maumu, ini bukan inginmu

(Sendiri aku dalam gelapku tiada satupun menemaniku)

Jika itu memang terbaik, untuk dirimu
Walau berat untukku, berpisah denganmu
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
Ini bukan maumu, ini bukan inginmu

Ungu – Sesungguhnya

saat dunia berhenti berputar
saat manusia tak sanggup lagi berharap
ketika mentari tak sanggup lagi bernjanji
menyinari dunia yang tak kau singgahi

mampukah kau untuk berbagi
tanpa hasrat ingin diberi
dihadapannya, dihadapanmu ya Allah

sesungguhnya manusia
takkan bisa menkmati surga
tanpa ikhlas di hatinya
sesungguhnya manusia
takkan bisa menyentuh nikmatnya
tanpa tulus di hatinya

Tercipta Untukku

oleh: Ungu

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Chorus:
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

Rasa Sayang

oleh: Ungu

Arti hadirmu dalam hidupku
Kau bawa mimpi indah temani tidurku
Yang tak pernah kurasakan
Sebelumnya disaat kau masih dalam hayalku

Cinta terlahir diantara kita
Melewati seribu senyummu
Yang tak pernah kurasakan
Sebelumnya disaat kau masih dalam hayalku

Berjuta rasa cinta tercipta
Mengiringi langkah kau dan aku
Menyelimuti masa yang lalu
Dan tak mungkin terpisahkan

Kata sayang untuk dirimu
Yang ku hembuskan kepadamu
Sebagai tanda cintaku untuk dirimu

Takkan hilang di telan waktu
Takkan punah termakan ragu
Menghiasi seluruh hidup dan matiku

Ijinkan Aku (Verse)

oleh: Ungu

Seperti yang pernah ku rasa
Dari kekasihku yag dulu yang pernah singgah
Dalam peraduan cintaku

Andai semua bisa terucap dari mulutku
Yang keluh dihadapan dirimu
Mungkin semua takkan begini menyebutkanku
Terdiamkahku dihadapanmu

Ijinkan aku
Menjadi kekasih hatimu yang baru
Ijinkan aku
Menyatakan bahwa ku sayang padamu

Dimasa yang telah tercipta
Kulukiskan bayang dirimu
Semakin membuatku inginkan kamu
Menjadi kekasihku

Ijinkan aku
Menjadi kekasih hatimu yang baru
Ijinkan aku
Menyatakan bahwa ku sayang padamu

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

