jump to navigation

Gila 22 November 2008

Posted by ibnu_taheer in Notes.
trackback

Gila
by: Shod Klowor

Aku seakan gila saat mengenalmu
Aku merasa gila ketika semakin dekat denganmu
Aku mulai gila karena merasa mencintaimu
Aku menjadi gila saat semakin menyayangimu
Aku benar-benar gila ketika sangat merindukanmu
Gilakah aku jika berharap kau juga cinta, sayang dan rindu padaku?
Semoga aku tak akan pernah gila meski tidak bisa mendapatkan kasih sayangmu.
Gila…?
Tidak.
Gila…?
Tidak.
Gila…?
Tidak.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

